USB Secure 1.5.2 Full Patch


Siang sobat bagaimana aktifitas hari ini?? Oke pada kesempatan ini saya share tool yang berfungsi sebagai keamanaan/memproteksi "Flash Disk" sobat dari pengguna lain, nama tool tersebut yakni USB Secure 1.5.2 Full Patch, ada yang mau ngga sih kalau "Flash Disk" kita di buka sembarangan orang? tentu tidak bukan,,

USB Secure 1.5.2 Full Patch yaitu suatu tool untuk melindungi data - data yang di proteksi oleh password, aplikasi ini juga mendukung plug and play yang secara otomatis pada saat ketika memasukkan USB drive, dan akan meminta password pada saat USB drive terpasang,,


Features of "USB Secure":
  • Strong password protection for all portable media
  • No Administrator rights required
  • Full plug and play supported
  • Automatically runs when the device is plugged in
  • Data in secured USB drive is delete proof
  • Data remain protected even if your USB drive is stolen or lost
  • Password is required to unprotect data
  • Password is required to delete or edit data in your protected USB flash drives
  • Easy to use with a user-friendly interface

What's new in USB Secure 1.5.2 December 8th, 2010 :
  • Maintenance update, a few bug fixes, better support & compatibility for all variants of Windows 7.

NOTE : Sebelum meng-instal USB Secure 1.5.2 Full Patch, terlebih dulu untuk memasang USB drive yang akan di proteksi.

Password : www.ex-dot.com
Download | USB Secure 1.5.2 Full Patch

3 Comments

endigolabs said... [Reply Comment]

wah keren gan! ntar saya download deh! tunggu koneksinya agak bagus! :D

saya mau nukeran link! boleh ngak??? mohon gan! saya udah jadi follower anda yg ke: #122

mohon follow n kunjungan baliqnya gan! :D

have a nice DAY!

Computer Word said... [Reply Comment]

salam kenal za sob...

Computer Word said... [Reply Comment]

jangan lupa follow n pasang juga banner blog saya sob

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.