RADIO Player Pro 1.9.2.9 Full

Akhirnya dapat berposting kembali, pada kesempatan ini saya share suatu aplikasi yang sepertinya aplikasi ini dapat digunakan bagi siapa yang ingin membuka usaha sebagai penyiar radio, tapi saya sendiri belum mengerti dengan cara penggunannya, kalau udah ada yang tau dengan cara penggunannya share di sini ya,, hhe oiya buat sobat yang udah merequestnya monggo didownload,, :)

RADIO Player Pro 1.9.2.9 merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengelola dengan sumber eksternal sinyal audio, jingle, playlist, mikrofon dan fungsi lainnya,,


Software functions:
  • playing on 1 or 2 sound cards;
  • file listening during play on selected card;
  • working with external signal source (Line-in,Microphone) in retransmitting mode;
  • adding internal playlists into external audio signal by sample detection (RADIO Checker Pro);
  • "Backup" mode in case of external signal disappearance;
  • support almost for for all sound file formats;
  • fade settings for each file;
  • five playlist types;
  • playlists for each day of week or date;
  • end silence detector for files;
  • Microphone management;
  • jingle adjustment for keyboard;
  • autojingles;
  • LPT management;
  • archive for played and unplayed files;
  • program access settings;
  • mini-base for file storage with personal settings for each files;
  • search over mini-base;
  • automatic system time correction;
  • Multilanguage support;
  • other functions
Updates RADIO Player Pro 1.9.2.9
  • Added: Restrictions for Playlists - Files is now used for the playlist property window
  • Fixed: Changes for playlist start settings works without program restart (Settings - Playlists)
  • Fixed file access violations
  • Fixed wait Checker start window function
  • Fixed title scrolling on task button for retransmiting mode
Home Page : http://www.radio-soft.com/en/

Password : www.ex-dot.com
Download | RADIO Player Pro 1.9.2.9 Full

7 Comments

Facebook Goblog said... [Reply Comment]

thx broo, visit my site...

mec said... [Reply Comment]

oke ane sedot dulu...
gan request Video Karaoke Studio II dong
ex-dot,semangat terus..ya..

zhanaz45 said... [Reply Comment]

Ini khusus penggunan radio yach.. :-/

iam said... [Reply Comment]

Whehe sebenernya gue pengen bikin radio, tapi belum ada fasilitasnya sih >.<

BRI Jakarta Veteran said... [Reply Comment]

wah kelihatannya menarik nih sob, bisa dipelajari dulu ...

assyafieq said... [Reply Comment]

nggak mudeng aku...sama sy juga nggak ngerti....

EX-DOT said... [Reply Comment]

@mec buat karaokean yah sob udah pernah coba Panzhano? dicoba dulu aja gan siapa tau fiturnya sama :) disini

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.