DNS Jumper v1.0.4

Kata siapa aplikasi freeware nggak bisa nyaingin aplikasi yang berbasis shareware alias berbayar? pada postingan kali ini saya akan membahas aplikasi yang berbasis freeware ini, tapi meskipun freeware aplikasi ini sangat berguna untuk mengganti suatu DNS (Domain Name Server) yang dibatasi pengaksesannya,

DNS Jumper v1.0.4 sebelumnya udah ada yang pernah denger dengan aplikasi yang satu ini? yups aplikasi ini berguna untuk mengganti suatu DNS yang biasanya dalam pengaksesannya dibatasi misalnya membuka situs berbasis dalam arti "" ngertikan apa maksudnya??

DNS Jumper v1.0.4
Nawala

Features :
  • you can choose your network card
  • add/modify custom DNS
  • you can change the language
  • customize DNS manually
  • benchmark DNS IPs and measure time reaction
  • flush DNS button available
  • test the fastest DNS
Cara pemakaian DNS Jumper v1.0.4 :
  1. Ekstrak dan buka DNS Jumper v1.0.4
  2. Pilih Network Card sesuai dengan yang sobat gunakan
  3. misalnya disini saya menggunakan Atheros AR8132 PCI-E..
  4. Kemudian pilih DNS Service
  5. misalnya 31. DNS
  6. Terakhir klik Apply Dns
  7. Selesai
Tidak mengurangi kecepatan browsing maupun download dan apabila sulit untuk diakses keinternet sobat bisa menggunakan DNS yang lain yang telah tersedia.
Home Page : fiberdownload.com

Password : www.ex-dot.com
Download | DNS Jumper v1.0.4

11 Comments

Obat Sakit 2011 said... [Reply Comment]

aku suka yang free dan free dan free gan

ichsan afriadi said... [Reply Comment]

makasih informasinya mas, anak programmer yah ?

newbie-23 said... [Reply Comment]

gan request aplikasi utk ngebobol pasword rar sih thx...

zhanaz45 said... [Reply Comment]

Wahh..

bisa di buka situz yang kena blokir yach sobb.. :D

Obat Sakit 2011 said... [Reply Comment]

mencoba memahami postingan ini gan

Full Blog Tricks said... [Reply Comment]

Mantab mas... Nice post nih... ^_^

BEN said... [Reply Comment]

GAK NGETI SOB???

Kamal Hayat said... [Reply Comment]

Terimakasih informasinya yaaa

EX-DOT said... [Reply Comment]

@ichsan afriadi bukan kok saya cuma share-share aja :)

@BEN gak ngerti apanya? cara penggunaannya atau penjelasannya,, hhe

birgomi said... [Reply Comment]

bank, request proxy switcher pro yang versi 5.X.X. Ada gak bank?

EX-DOT said... [Reply Comment]

@birgomi adanya versi ini sob Proxy Switcher Pro 4.2.0.5101

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.