TuneUp Utilities 2011 10.0.4200.101 Full Keygen

Kenal dong dengan aplikasi yang satu ini yaitu TuneUp Utilities, yang merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menjaga komputer agar terhindar dari kerusakan yang berakibat komputer tersebut di lembiru (lempar beli baru). pada versi ini TuneUp mempunyai fitur baru didalamnya, penasaran seperti apa fitur barunya? cekiprit,,


Features :
  • TuneUp Start page
  • TuneUp Speed Optimizer
  • TuneUp 1-Click Maintenance
  • TuneUp Drive Defrag
  • TuneUp System Control
  • TuneUp Uninstall Manager
  • TuneUp Startup Manager
  • TuneUp Registry Cleaner
New Features :
  • TuneUp Program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology
  • Improved TuneUp Turbo Mode
  • The New TuneUp Tuning Status
  • The New Rating Function for Programs
Home Page : tune-up.com

Password : www.ex-dot.com
Download | TuneUp Utilities 2011 10.0.4200.101 Full Keygen

6 Comments

Ladida Cafe said... [Reply Comment]

punya saya masih yg versi jadul =))

Pradisz Wardhana said... [Reply Comment]

Hehe.. mantap, tapi kalo saya tetep pake yg 2010. hehe.. :D

Anonymous said... [Reply Comment]

tune up tu fungsi nya ap?

newbie-23 said... [Reply Comment]

ijin sedot gan...

Sayed Rezha said... [Reply Comment]

menurut aku sih lebih bagus tune-up lama
karna tune-up baru 2011, bikin laptop aku beraaaaaattttt
:-o :-o :-o

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Anonymous coba baca artikel dia atas dengan seksama, pasti bisa nyimpulin deh maksudnya :)

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.