DLL-files.com Fixer v1.0 Full Patch

Punya masalah komputer muncul pesan seperti ini d3dx9_26.dll is missing from your computer??, Jika pada postingan sebelum-sebelumnya yaitu Crash Team Racing (CTR) Portable yang mempunyai masalah seperti di atas yaitu hilangnya file berjenis d3dx9_26.dll pada system komputer yang dapat menyebabkan game tersebut tidak dapat dimainkan.

Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan

Salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut harus mempunyai/mendownload file berjenis tersebut, tapi sekarang gak usah cape-cape lagi karena pada postingan kali ini saya mempunyai aplikasi yang dapat memperbaiki dan mengembalikan file berjenis .dll.

Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan

Features :
  • Optimize Registry in smart and invariably the simplest way.
  • Defrag and optimize system Registry.
  • Fix all the problems and create an error-free Registry.
  • Relieve from application, system crashes and PC hang-ups.
  • Prevent from the unwanted prompts appearing time and again.
  • Improve system response time.
  • Speed up system performance.
  • Repair and clean Registry from unwanted and invalid Registry entries.
Home Page - dll-files.com

Password : www.ex-dot.com
Download | DLL-files.com Fixer v1.0 Full Patch

30 Comments

Rachmad a.k.a Gorengan said... [Reply Comment]

Bagus infonya sob. . :) mampir yak

allita said... [Reply Comment]

malam Gan, mumpung lagi pas bulan puasa nih bisa cariin doa sehabis sholat ga ya.....yg fersi Arab. makasih

DHYSHARE said... [Reply Comment]

DHYSHARE UP DATE :
-Seperti Apa Ya Wajah Kita 20 Tahun Lagi ? Prediksi Sekarang Juga !
-Wondeshare LiveBoot 2012 : Menangani Crash, Blue/Black Screen, dan Tidak Dapat Booting - GIVEAWAY
-Meningkatkan Performa Sistem Secara Instant dengan PCSUITE BOOSTER PRO - GIVEAWAY
Kunjungi : http://dhyshare.blogspot.com

Obat Sakit 2011 said... [Reply Comment]

full path yang mantap gan

Tirta Darmantio said... [Reply Comment]

salam kenal, wah, mantab ni info y thks,
mampir2 juga y ke http://tirtadarmantio.blogspot.com

Suparyanto said... [Reply Comment]

Saya belum jelas maksud penggunaannya sahabat. disave dulu aza.

Remix-7 said... [Reply Comment]

Belum dda masalah gni sih gan,.. tapi oke ni kyaknya,.. izin ke tkp gan :-)

Pradisz Wardhana said... [Reply Comment]

Ouh.. gitu ya ? mantap kalo gitu mas :D hehe.

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Rachmad a.k.a Gorengan : sip, di tunggu ya :)

EX-DOT said... [Reply Comment]

@allita : doanya abis solat apa wajib/sunnah apa semuanya mbak??

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Obat Sakit 2011 : iya gan :)

wah baru keliat nie kemana aja mas, jarang nonggol lagi :)

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Tirta Darmantio : sip, di tunggu aja mas :D

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Suparyanto : Jadi begini loh sob. aplikasi di atas berfungsi untuk memperbaiki file berjenis .dll yang biasanya file tersebut terdapat pada system di windows, jadi klw ada file berjenis .dllnya ilang aplikasi ini bisa memperbaiki/mengembalikan file berjenis .dll tersebut :)

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Remix-7 : ati-ati gan :)

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Pradisz Wardhana : sip :)

andy said... [Reply Comment]

compiku muncul tulisan d3dx9_26.dll is missing sewaktu main games Crash Team Racing (CTR) Portable .setelah ku download dll file.com fixer 1.0 ,masih tetap sama apalagi kira2 ya???

EX-DOT said... [Reply Comment]

@andy : udah di melakukan scaning belum sob??

16 Teknik Ampuh SEO On Page said... [Reply Comment]

ane udah pake nih sob , nais inpoh lahh..

Anonymous said... [Reply Comment]

om ex-dot dll files fixer bsa bikin ndtlr windows sy jd missin atau hilang gimana tuhh all hasil tdk bisa booting n ane request cara nginstall mindows xp

EX-DOT said... [Reply Comment]

@16 Teknik Ampuh SEO On Page : sip :D

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Anonymous : kok jadi fatal begitu gan?? bukan dari aplikasinya kali, mungkin agan ada yang diganti script daleman file .dllnya ahasil jadi nggak bisa booting.

buat request cara instal windows xp, saya usahakan ya :)

Al Hadi said... [Reply Comment]

susah d oatch nya gan, gk bsa2 gan..
srial key atw key gen nya ada gk gan???

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Al Hadi : mungkin pada saat melakukan proses Patch program dll-files fixernya lagi jalan.

coba ulangi sekali lagi dan pastikan program dll fixernya tidak berjalan.

btudz said... [Reply Comment]

udah ane pakai kok masih d3dx9_26.dll is missing from your computer juga gan. mohon penjelasan cara gunanya

EX-DOT said... [Reply Comment]

@btudz : memang aplikasi ini terkadang kurang ampuh.

solusi untuk menghilangkan pesan tersebut coba ke link Crash Team Racing (CTR) yang berada di atas postingan ini :)

Joe said... [Reply Comment]

Om ini pas scan+fix yg erornya free or hrus register with license key??

Craigz said... [Reply Comment]

kk saya mau bertanya dan minta solusi atau bantuan,saya udh mencoba app yg kk ksh d atas,tp kenapa tiap saya restart laptop dan ketika mnyala slalu muncul ini??

sistray.exe-Entry Point Not Found
The procedure entry point ?Is64bitOS@CSisBasetool@@SAHXZ could not be located in the dynamic link library SiSBase.dll

YahooMessager.exe-Entry Point Not Found
The procedure entry point_except_handler4_common could not be located in the dynamic link library msvcrt.dll.

Mohon Bantuannya kk..Trima Kasih.

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Joe : di dalam paket download saya sudah sretakan Patch agar aplikasi tersebut menjadi full version :)

untuk cara penggunaannya sobat bisa liat di readme.txt

EX-DOT said... [Reply Comment]

@Craigz : untuk masalah seperti :

"sistray.exe-Entry Point Not Found
The procedure entry point ?Is64bitOS@CSisBasetool@@SAHXZ could not be located in the dynamic link library SiSBase.dll"


sobat bisa gunakan CD/DVD instaler windows dan kemudian gunakan fasilitas repair untuk memperbaikinnya.

sedangkan yang satu ini :

"YahooMessager.exe-Entry Point Not Found
The procedure entry point_except_handler4_common could not be located in the dynamic link library msvcrt.dll."


kemungkinan file yang bernama msvcrt.dll hilang di makan oleh virus coba sebelum re-instal YMnya di scan dulu pake anvir yang ampuh seperti Kaspersky Internet Ssecurity 2012 jangan menggunakan anvir lokal, karena terkadang anvir tersebut nggak ampuh..

Anonymous said... [Reply Comment]

Bos, masalah di laptop ane begini, ketika dihidupin setelah muncul dekstop akan muncul peringatan "RUNDLL", setelah itu laptop langsung RESTART lagi, begitu seterusnya. itu gimana ya bos????

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.