FolderLock 6.2.5 With Serial

Folder Lock 6.2.5 merupakan sebuah program file-security yang cepat sekali untuk digunakan proteksi dengan password, mengunci folder, menyembunyikan, dan enkiripsi beberapa file,beberapa folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik.

Memproteksinya dengan cara menyembunyikan file, undeletable atau tidak boleh hapus , inaccessible atau tidak boleh diakses dan kemanan tingkat tinggi. Hal ini dapat menyembunyikan file dari orang - orang yang kita anggap tidak penting, kawan-kawan, teman kerja, menjaga dari virus, trojan, worm dan spyware, menjaga dari akses sharing sebuah network. dan hacker.

Proteksi tidak hanya dapat dilakukan pada harddisk tetapi dapat juga dilakukan pada media penyimpanan lain seperti : USB Flash Drive, Memory Stick, CD RW, Disket.

Katanya, Software ini bisa tetap memproteksi walapun file diambil dari sebuah PC ke PC lain dengan menggunakan removable disk, tanpa harus install software terlebih dahulu.

Folder Lock ini dapat berjalan pada seluruh versi Windows dengan tipe disk FAT16, FAT32, dan NTFS.

Fitur Folder Lock:

  • Pengguna memiliki pilihan apakah akan Encrypt atau Lock, pilihan berguna bagi power user dan pengguna kasual. Mereka yang menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih encrypiton. mereka yang menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih mengunci.
  • Tidak ada lagi kerumitan mengenkripsi masing-masing dan setiap file pada lokasi yang berbeda. Pikirkan berapa banyak waktu Anda akan menyelamatkan hanya dengan meletakkan semua file dan folder dalam satu lokasi. Nyaman enkripsi dan dekripsi terjadi on-the-fly.
  • Baik enkripsi dan Penguncian yang sangat cepat. Tidak ada pesaing yang menawarkan kecepatan ini sambil menawarkan 100% aman 256-bit AES Encryption.
  • Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstal dan Folder Lock tidak dapat dihapus tanpa password yang benar.
  • Pengguna yang ingin melindungi password folder pada beberapa lokasi pada hard disk, tidak hanya pada C: drive, dapat dengan mudah melindungi file pada partisi lain dengan menyalin 'Lockers' dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan 'Lock 'fitur.
  • Aman dan sangat kuat Enkripsi. Standar industri yang kuat 256-bit AES Enkripsi digunakan untuk mengenkripsi file-file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu yang paling terpercaya algoritma enkripsi yang digunakan di Militer Amerika Serikat.
  • Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW, bukan hanya USB Flash Drive, Memory Stick dan floppy disk. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda dapat menyalin atau membakar Locker untuk Anda yang mendorong.
  • Lockers juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file yang dienkripsi Anda tanpa password / izin. Bahkan jika seseorang melanggar melalui dan memeriksa attachment email Anda di antara, ia tidak akan mampu mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.
  • Folder Lock bekerja dengan sempurna pada semua Berikutnya Teknologi Windows, yaitu Windows Vista / 2003 / XP / 2000 / NT. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel pada semua jenis disk drive termasuk FAT16, FAT32, NTFS, dan EFS.
  • Anda dapat meningkatkan ukuran Locker Anda hanya dengan menambahkan lebih banyak file dan folder ke Locker Anda. Bahkan jika Anda pergi dengan sedikit ruang di Locker Anda, Anda selalu dapat meningkatkan ukurannya.
  • Brute force cracking tidak mungkin, karena program penundaan untuk beberapa waktu setelah password dimasukkan. Ini akan mencegah hacker yang dapat mencoba berbagai kombinasi password untuk mendapatkan melalui file Anda. Program ini juga menghasilkan beban bip bila password yang salah dimasukkan, untuk memperingatkan administrator hack kemungkinan usaha.
  • Password Kekuatan meter menunjukkan kekuatan dari password yang Anda ketik, saat Anda menetapkan sandi baru. Aturan dasar adalah dengan menggunakan password yang mudah diingat tapi sulit satu untuk menebak.
  • Folder Lock tidak menyimpan sandi pada registri atau disk, mencegah hacker dan cracker.
  • Folder Lock juga menawarkan Auto Melindungi dan fitur Auto Shutdown, pengaturan ini akan terkunci secara otomatis atau shutdown jika lebih dari lima password yang dimasukkan salah untuk mencoba mendekripsi file.
  • Folder Lock menghapus trek dari pengguna bila mereka mengklik tombol kunci. Ini menghapus sejarah dokumen baru-baru ini, menemukan file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda menutup Locker.
  • Melindungi file penting dari virus, hacker, cracker, trojan, malware, spyware, worm, program berbahaya dan script. Melindungi file dari komputer jaringan jika Anda tidak ingin berbagi file pada jaringan. Juga melindungi file dari alat hacker ketika Anda terhubung ke internet.
  • Sewaktu menggunakan fitur Lock, pengguna dapat memilih untuk mengunci dan menyembunyikan file secara bersamaan. Locked & Hidden file unrenameble, undeletable, unmovable dan benar-benar dapat diakses. Tidak ada batasan untuk ukuran data atau jenis file yang dapat melindungi.
  • Dengan mengurangi ukuran file dan desain yang kompak, Folder Lock membutuhkan hanya 3,5 MB ruang hard disk - kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru. GUI dan antarmuka yang dirancang begitu baik, tampaknya merupakan bagian integral dari Windows XP.
  • Folder Lock tidak diperlukan untuk menjalankan setiap saat. Selain itu, tidak menyimpan apa pun ke registry / run sehingga pengguna tidak memiliki masalah memori atau masalah stabilitas program.
Download | FolderLock 6.2.5 With Serial

0 Comments

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.