PhotoInstrument 4.2 Build 422 + Serial

Apa kabar sobat gimana nieh penghasilan sobat dari iklan hari ini,, udah banyak yah bagi - bagi donk + bagi - bagi ilmunya,, hhe. Okeh pada kesempatan ini saya akan men-share kepada teman - teman sobat blogger tentang aplikasi editor grafis yakni PhotoInstrument 4.2 Build 422,, pesaran atau udah tau atau udah punya??? yang penting di lihat dulu aja,, hhe cekidot,,,

PhotoInstrument adalah cara yang ampuh dan mudah untuk belajar editor grafis yang digunakan untuk mengolah foto digital misalnya :
  • Photo Editing
  • Photo Retouch
  • Draw MakeUp
  • Make your photo look like it's taken by a professional photographer.



Juga PhotoInstrument menyediakan cara - cara / tutorial dalam meng-edit foto dan juga tools yang tersedia tidaklah banyak seperti Adobe PhotoShop. Oleh karena itu aplikasi ini cocok sekali bagi orang awam seperti saya,, hhe


PhotoInstrument v4.2 (Build 422)
Requirements: Windows NT4,2000,XP,Vista,7
Setup file size: 3Mb

Password : ex-dot
Download | PhotoInstrument 4.2 Build 422 + Serial

2 Comments

Anonymous said... [Reply Comment]

gan...key nya kok gak bisa lagi ya..mohon update key yang baru..!!

Ex - Dot said... [Reply Comment]

@Anonymous
bisa kok sob.. barusan saya coba lagi dan hasilnya 100% work

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.