Vista Start Menu 7 PRO 3.8 + Serial

Siang sobat, dan selamat berakhir pekan di hari minggu ini,,, pada kesempatan ini saya akan share dimana aplikasi ini bernama Vista Start Menu 7 PRO 3.8 penasaran seperti apa??? langsung aja cekidot,,,

Vista Start Menu adalah alternatif yang nyaman ke menu Start biasa di temukan di Windows XP dan Windows Vista. Program ini menggunakan kemampuan kognitif (memori visual, refleks, dll), namun, ketika sedang mudah dimengerti untuk pemula, juga sangat efisien bagi pengguna berpengalaman. Silakan coba mengganti kanan menu Start sobat sekarang! Hal ini aman karena Vista Start Menu tidak mengubah pengaturan sistem, sehingga membuatnya mudah untuk menginstal, serta sederhana untuk menghapus.

Features :
  • Improved interface
  • Each detail in Vista Start Menu is well thought-out and the program will allow you to accomplish all your tasks with ease and comfort.
  • Always ready
  • Vista Start Menu was designed specifically to make it possible for users to quickly access any information simply by using the keyboard or the mouse.
  • The PRO version
  • Enable the unique feature called "one-click launch" and customize your menu the way you like it by getting the PRO version.

Platforms: Windows 2000/ 2003/ XP/ Vista/ Windows 7, 64 bit support.

Password : ex-dot
Download | Vista Start Menu 7 PRO 3.8 + Serial

3 Comments

secangkir teh dan sekerat roti said... [Reply Comment]

beberapa software tweak kandang bikin gangguan,, ini termasuk gak.. ?

Gie Morello said... [Reply Comment]

Nice share... :10

BTW, saya sudah Follow kamu... Follow balik saya ya...

Thanks...

EX-DOT said... [Reply Comment]

@secangkir ya gitu deh sob.. rata - rata begitu...

@Gie makasih dh sudi follow...

Post a Comment - Back to Content

Gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar. Komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb yang mengandung kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan (mohon maaf) akan kami hapus.